Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jenis Kucing American Bobtail

Terdapat dua jenis kucing bobtail ini antara lain. Mereka juga termasuk jenis kucing yang cerdas.

20 Daftar Jenis Kucing Paling Mahal Di Dunia Ada Em Eman Daftarhewan Com Kucing Piaraan Kucing Manx

Sedangkan untuk karakteristik sifatnya yang khas yaitu aktif cerdas gemar bermain patuh serta mandiri.

Jenis kucing american bobtail. Mereka adalah kucing ras asli amerika. Beberapa penampilan kucing ini nampak liar. Seperti terlihat pada judul american bobtail merupakan kucing yang manis dan juga cerdas yang mana memiliki penampilan liar yang khas.

Tubuh american bobtail ukurannya medium besar. Oleh karena mereka mendapatkan nama american bobtail yang artinya kucing ekor pendek amerika. Kucing ini memiliki tingkat adaptasi yang sangat baik.

4 american bobtail cat source image proxvost info. Harga kucing american bobtail. Jenis ras kucing satu ini memang cukup menarik dimana berasal dari keturunan european shorthair dan british shorthair.

Kucing american bobtail adalah kucing besar yang cantik dengan penampilan liar ekor pendek dan karakter yang manis. Krim coklat coklat biru coklat putih. Kucing jenis ini juga suka mencari perhatian dan bisa diajak jalan jalan.

Berbulu pendek dan berbuly panjang. American bobtail adalah salah satu jenis kucing yang senang jalan jalan ia tidak mudah stres seperti jenis kucing lainnya. Ciri ciri bulu.

Kucing american bobtail adalah jenis kucing yang memiliki kepribadian yang manis dan penyayang. Ukuran badan dari kucing ini sedang dimana otot kaki dan cakar cukup kuat. Kisaran harga kucing american bobtail.

American bobtail kucing american bobtail asal negara. Kucing american bobtail adalah salah satu jenis kucing yang berkembang melalui seleksi alam. Badannya panjang dan padat berisi.

Harga kucing american bob tail adalah rp 9 000 000 10 000 000. Namun bukan berarti mereka memiliki sifat yang liar. Dengan banyak perhatian dan cinta kasih yang diberikan pemiliknya american bobtail akan membalasnya dengan kesetiaan.

Jenis kucing ini ternyata lahir dari ketidaksengajaan bermula dari sepasang suami istri pecinta kucing yang dipertemukan dengan seekor anak kucing terlantar. Kecerdasanya ini bisa mengantarkanya keluar dari ruangan tertutup bahkan kandang. Akan tetapi seiring berjalanannya waktu nama kucing ini berubah nama menjadi american shorthair.

Kucing ini sangat cocok dijadikan kucing rumahan karena ia tidak agresif dan mampu bersosialisasi dengan manusia maupun hewan peliharaan lainnya. Bobtail yang artinya ekor pendek. Meskipun kucing kucing hutan bobtail sudah ada di amerika sejak dulu namun program pengembangbiakan jenis kucing ini baru dimulai sekitar akhir 60 an.

6 656 500 00 500 700. Bentuk matanya mirip seperti kacang almond dan warnanya bervariasi menyesuaikan dengan warna bulunya. Tekstur dari bulu kucing ini amat halus serta dan memiliki beberapa corak yang bervariasi begitu juga dengan warna dasarnya.

Kucing american bobtail termasuk jenis kucing cerdas yang bisa menempatkan diri dari situasi apapun yang mungkin terjadi.

Pin Di Hewan Peliharaan

Inilah 6 Jenis Kucing Paling Eksotik Di Dunia Kucing Kucing Betina Kucing Persia

10 Jenis Kucing Terbesar Di Dunia Untuk Dipelihara Sebabut Com Kucing Besar Kucing Jenis

11 Jenis Kucing Peliharaan Berukuran Besar Daftarhewan Com Kucing Kucing Ragdoll Kucing Siberia

Pin Di Kucing

Jenis Jenis Ras Kucing Lucu Di Dunia Beserta Foto Foto Cantiknya Japanindo Cute Culture Cat Breeds Manx Cat Abyssinian Cats

30 Of The Most Popular Cat Breeds And Their Origins In 2020 Most Popular Cat Breeds Popular Cat Breeds Cat Breeds

20 Daftar Jenis Kucing Paling Mahal Di Dunia Ada Em Eman Daftarhewan Com Kucing Siberia Ocicat Kucing Persia

Macam Macam Jenis Kucing Berbulu Panjang Di Dunia Http Sett Com Download 1307395 Kucing Anak Kucing Lucu Kucing Lucu

Jenis Jenis Kucing Anak Kucing Kucing Piaraan

Service Unavailable British Shorthair Cats Cat Breeds British Shorthair

10 Jenis Kucing Terbesar Di Dunia Untuk Dipelihara Sebabut Com Piaraan Humor Kucing Kucing

Pin Di Pet Animal

Pin Di Anak Kucing

Maniakucing Merupakan Blog Pecinta Kucing Yang Membahas Berbagai Informasi Tentang Kucing Jenis Kucing Siamese Cats Facts Siamese Cats Blue Point Siamese Cats

Daftar Terbaru 27 Nama Kucing Betina Islami Terbaik Daftarhewan Com Kucing Betina Kucing Hewan Peliharaan

American Bobtail Kucing Jenis Manusia

10 Jenis Kucing Terpopuler Untuk Dipelihara 2020 Cocok Jadi Teman Main Di Rumah Kucing Anak Kucing Kucing Ragdoll

Pin Di Kucing


Posting Komentar untuk "Jenis Kucing American Bobtail"

1324680488125" crossorigin="anonymous">