Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kucing Ras American Shorthair

American short hair merupakan kucing keturunan asli dari british shorthair serta europe shorthair. Motif spiral dan warna blaster hitam keputihan ini membuat american shorthair terlihat.

Kucing Ras Burmese Yang Berkarakter Seperti Anjing Daftarhewan Com Daftarhewan Com Kucing Bali Piaraan Kucing Siam

Ukuran tubuh exotic shorthair adalah sedang.

Kucing ras american shorthair. Sebab pada 1900 kucing berpola tabby dari jenis tersebut sudah ada di negara itu. Diperkirakan ras kucing american shorthair merupakan keturunan kucing domestik berbulu pendek lainnya yang dibawa ke mayflower sekitar tahun 1600 an oleh pemukim pertama jamestown atau penjelajah spanyol di florida. Variasi warnanya juga sama seperti variasi warna kucing persia pada umumnya.

Ras kucing berambut pendek berikut ini termasuk beberapa yang mungkin anda kenali seperti american shorthair dan siamese serta beberapa yang mungkin belum banyak dikenali. Ras ini juga tidak kalah banyak peminatnya lho. American shorthair ash merupakan keturunan perkembangan dari ras european shorthair dan british shorthair.

Sangat cocok sebagai kucing peliharaan karena memiliki motif yang unik dan tidak dimiliki oleh kucing lainnya. Sebuah publikasi tahun 1634 menyatakan bahwa ras kucing ini telah menyelamatkan hasil panen di new england dari tupai dan bajing. Dilansir dari paw culture kamis 21 1 2021 berikut uraiannya.

Sejarah perkembangan ash dimulai pada tahun 1620 ketika kucing rumahan pertama tiba di benua amerika. They re very popular with families because of their playful nature and tolerance of children. American shorthair memiliki nama asli shorthair yang kemudian berubah menjadi domestic shorthair.

7 jenis kucing yang paling panjang umurnya apa saja. Kucing tersebut dibawa oleh para pendahulu dari benua eropa naik kapal mayflower untuk membuat koloni baru di amerika. Uniknya kucing american shorthair pertama yang terdaftar di organisasi kucing amerika adalah seekor jantan oranye tabby bernama belle yang diimpor dari inggris di awal 1900an.

Mereka bukan berasal dari amerika melainkan inggris. Playful with a sweet open expression and short lustrous coat the american shorthair cat reflects the feline look of their hunting ancestors. American shorthairs are a good natured easy going cat.

Apa saja jenis kucing bulu pendek. Baru pada 1904 kucing american shorthair pertama kelahiran amerika bernama buster brown didaftarkan di bawah nama ras shorthair. Sebenarnya kucing ini termasuk bagian dari kucing persia yang mempunyai otot kuat tulang besar dan bahu padat.

Namun seperti namanya bulunya cenderung lebih pendek dari ras kucing shorthair yang lainnya. About the american shorthair. Dikutip dari laman breed list nama american shorthair baru mereka dapat sekitar 1965.

Kucing american shorthair ash merupakan keturunan perkembangan dari kucing ras european shorthair dan kucing british shorthair sejarah dan perkembangan ash dimulai pada tahun 1620 ketika kucing rumahan pertama tiba di benua amerika. Harga kucing american shorthair kalau membicarakn tentang jenis kucing memang sangat banyak jenis kucing di dunia ini bahkan di setiap daerah pun memiliki jenis kucing yang berbeda beda. Banyaknya jenis kucing yang ada di dunia ini tidak semuanya jenis kucing yang di sukai atau di jadikan hewan peliharaan oleh sesorang karena tidak semua.

Pin Oleh Fiona Angelica Di Cat Kucing

Daftarhewan Com Meski Telah Berkembang Menjadi Beragam Tampilan Corak Marmer Dan Warna Perak Yang Unik Menjadi Ciri Klasik Yang Istimewa P

Jangan Sembarangan Berikut Tips Merawat Kucing Persia Umur 2 3 Bulan Cute Kittens Kucing Persia Kucing

Gambar Terkait Kucing Gambar

Pin On Kucing Imut

Kuis Pecinta Kucing Coba Kenali Ras Kucing Ini Di 2020 Kucing Persia Kucing Ragdoll Kucing

Service Unavailable British Shorthair Cats Cat Breeds British Shorthair

Jenis Kucing Besar Terkuat Jenis Kucing Besar Terlangka Jenis Kucing Ukuran Besar Jenis Kucing Yang Besar Jenis Kucing Yg Besar 10 Je Kucing Hewan Binatang

Kucing Persia Jual Kucing Kucing Kucing Persia Hewan

Lucu Banget Anak Kucing Persia Lagi Bermain Sendirian Mengeong Macam Macam Herbal Dan Khasiatnya Untuk Mengatasi Berbagai Pen Kittens Cutest Funny Cats Kittens

Kucing Persia Tercantik Foto Kucing Persia Tercantik Kucing Adopsi Kucing Hewan

Pin Di Tazesirucats

Gambar Kucing Sehat 1 Bayi Kucing Gambar Hewan Lucu Binatang

Pin Di Cerita Kucing Peliharaan

Kucing Chinchilla Merupakan Salah Satu Kucing Ras Yang Cukup Unik Dan Mempunyai Ciri Khas Pola Warna Dan Warna Mata Yang Berbeda Dengan Kucing Persia Kucing Ch

Pin Di Kucing

8 Ras Kucing Abu Abu Terbaik Dengan Karakter Menakjubkan Daftarhewan Com Russian Blue Chartreux Kucing

Jenis Kucing Persia Karakteristik Dan Ciri Ciri Fisiknya Daftarhewan Com Kucing Belang Tiga Kucing Belang Kucing Persia

Kucing Calico Betina Jual Kucing Persia Calico Kucing Tabby Kucing Belang Kucing


Posting Komentar untuk "Kucing Ras American Shorthair"

1324680488125" crossorigin="anonymous">